Laman

Rabu, 04 Januari 2012

Best Day Ever

HAPPY BIRTHDAY CLARA BALA!!!


"Special cake from BalaFamily"

06 Desember 2011 it's my birthday! Betapa bahagianya gue saat itu. Berasa jadi artis walaupun cuma sehari-_-HAHA.  Tepat pukul 00:00 ada 3 sms di hp gue. Yang pertama dari Yoga, isinya "Happy birthday Claraa. Semoga panjang umur dan makin cantik ye :*" waktu itu gue sama Yoga udah sutup. Hahihuheho :"D. Gue seneng banget. Yang kedua dari Lyan, isinya panjang banget. Sampe-sampe empangpun dibawa-bawa sama dia. Yang ketiga dari Zigma. Mantan gue. Hehe. God! Gue seneng banget saat itu.

Pas di sekolah, gue di cak-cakin gitu deh sama Pak Bedul, Bu Athiyah, sama Bu Utoh. Mereka marah-marah gak jelas sama gue. Udah gitu marahinnya dalem banget sumpah. Nusuk. Gue sih positive thinking aja. Paling itu bisa-bisa mereka aja ngerjain gue hahaha. Pede gile gue. Udah gitu setiap kali gue ketemu anak-anak pasti mereka gini "Happy birthday Clar! Pajak dong" . Krik. Saat itu gue bener-bener gak bawa uang. YaTuhan. Mati gaya gue.

Pas pulang sekolah, tepatnya di kantin.....


Happy birthday Clara! Teriak Zhafira membelakangi gue. Bala-bala pun segera menyanyikan lagu "Marry Christmas" cuman liriknya diganti gini nih,

We wish you Clara Bala
We wish you Clara Bala
We wish you Clara Bala
And happy birthday


Betapa kreatifnya mereka yah.


"Iler gue netes nih"


"Zhafira bala banget"

Telah hilang 23% keunyuan gue.


Beginilah hasilnya. Keunyuan gue hilang 100% akibat para bala brengkes.


"-______-"

Meskipun keunyuan gue telah hilang, namun semangat berpose masih tetap menjiwai diri gue. Apadah -_-


Foto terunyu. Ini gue foto sama guru matematika gue waktu kelas 7. Baik banget orangnya. Namanya Pak Mansyur. Hehe <3


"34"


"Maksudnya apa -_-"

   
"By : Lyanita Purnamasari"

Ini kado terspesial yang pernah gue dapet. Meskipun terlihat sederhana namun cukup berharga buat gue. Kado ini gue dapet dari salah satu anggota bala yang bisa kita sebut sahabat lope lope gue. Lyanita! Unyu banget ya. Katanya dia bikin ini sampe repot-repot gitu. Hahaha. Really special gift for me. 

Intinya, saat itu gue ngerasa kalo dunia tuh milik gue sendirian. Gue seneng banget. Banget banget banget. Berterima kasih banget sama Allah. Mereka ngasih orang-orang yang amat sangat spesial dalam hidup gue. Temen-temen gue aja ngerayain pesta itu kecil-kecilan. Tapi masa nyokap enggak </3 . It's the best best best best day ever. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar