Laman

Sabtu, 02 Juni 2012

Musique


Musik. Gue salah satu dari sekian banyak pecinta musik. Dalam perjalanan langkah hidup gue, musik itu penting. Musik bisa ngerubah mood gue yang tadinya bete tingkat akut, jadi tenang aman damai. Yang tadinya ngerasa forever alone dengan musik, gue berasa gak sendirian. Musik itu..................................ajaib. Entah darimana nada-nada itu seakan menghipnotis gue untuk masuk ke dalam ruangan kosong dengan penuh rasa kedamaian. Gue juga gak tau dari mana desahan frekuensi itu yang menembus masuk dengan vakumnya hati terdiam sepi. Amazing!


Musik bagaikan oksigen bagi gue. Jiwa musik seharusnya tak perlu dicari, karena tanpa disadari itu sudah ada dalam hakikat hidup kita. Setiap orang dilahirkan dan diberi kesempatan untuk berbahasa secara musikal. Itulah sebabnya bayi manapun bisa diajak menari, menyanyi serta mencoba mengikuti ritme atau ketukan. Coba kita pikir....bayi itu kan suci.


Gakperlu sekolah musik untuk membuat seorang bayi menari. Gak perlu belajar not balok untuk merasakan kesenangan berbahasa musikal. Hanya dunianya yang berbeda. Dunia remaja dan dunia dewasa adalah dunianya kita belajar bersosialisasi dengan dunia yang berwarna-warni. Dimana dunia ini bukan milik musik saja, tapi juga cinta. Dan Kita akan belajar memahami bahwa keindahan dan kepuasan jiwa serta kedamaian hati kita gak hanya didapatkan dari musik saja, tapi dari sang pencipta nada. Tuhan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar