Laman

Sabtu, 30 Juni 2012

8.1

Hai. Gue Clara Armiliany, salah satu murid kelas 8.1 yang paling boju, nyebelin, berisik, lebay dan kadang suka gak jelas. Bener ya kata orang-orang kalau masa-masa kelas 8 itu yang paling seru, paling banyak ninggalin kenangan, pewe banget lah pokoknya di 8.1 gak tau kenapa walaupun kadang suka di jelek-jelekin sama guru-guru yang katanya berisik lah, kelasnya ramelah, berantakanlah, segala macem yang negative -__- tapi menurut gue justru karena itu semua yang biasanya banyak ninggalin kenangan. AAAA gak mau pisah banget sama 8.1 :""")

Gue baru sadar, kebahagiaan di dunia ini bukan punya harta banyak ataupun barang-barang mewah, melainkan punya banyak orang yang sayang sama kita dan mereka bisa memberi setiap langkah dalam kehidupan ini jauh lebih bermakna. Yup. Kali ini gue bener-bener ngerasain gimana jadi orang paling bahagia sedunia. Ya emang sih agak sedikit lebay -____- tapi gue ngomong jujur dari hati.

Awal-awal gue masuk kelas ini emang gak akan pernah nyangka kalo kelas yang geu kira biasa aja ternyata jadi kelas yang bener-bener paling bisa bikin gue ngerasa nyaman.

Temen-temen yang asik, walaupun kadang berisik.
Temen-temen yang solid, walaupun kadang melilit.
Temen-temen yang jayus, walaupun suka modus.
Temen-temen yang minus, walaupun suka ngalus.
Temen-temen yang pak cuyung, walaupun kadang bopung.

Temen-temen si gelap yang rata-rata sarap.
Temen-temen si patkay yang rata-rata duplay.
Temen-temen si onotraw yang rata-rata adaw.
Temen-temen si amin yang berjenis kelamin.
Temen-temen si bongki yang banyak daki.


SEMUANYA ADA DI DELAPAN SATU <3


Mereka itu penghibur juga penyemangat dibalik pegelnya otak sama rumus-rumus gak jelas.


Agil : "Panji ganteng banget yaaak"
Agra : "Clar baju renang lo semana?"
Aninda : "Berasa lo jelas, Clar?"
April : "Clar mau sampul gak? Gue masih ada banyak nih"
Asfia : "Jangan boju apa"
Bia : "Clar, 11 apaan?"
Clara : "Kak Nadhil ganteng ya ternyata"
Dimas : "Clar gue duduk sama babeh yak?"
Dewi : "Gak mau tau lo harus ganti gunting gua"
Diandra : "Claaar, udah ngerjain ipa belom?"
Faci : "Hah?"
Febian : "Udah sendal, sepatu, maunya apasih"
Farah : "Bala"
Ferusena : "Apandah Clar? Panji ganteng banget WOOOUUYYY"
Fathiyah : "Gua tau kok Clar dpdp lo badai. Gua suka semua dp lu"
Firadhelia : "Clar, lo udah?"
Ghina : "Bojuuu, mtk duduk sama gue dong"
Oyyi : "Boju jangan gerak-gerak mulu"
Indira : "Clar, Ian kasian banget yak. Udah capek-capek ngejar lo, eh lo jadiannya sama Zigma"
Ivonanda : "Boju banget sih lo"
Junio : "Hey Bob Marley Jamaica!"
Kiara : "Lagi mens ya? Iyyyaaa~~"
Tobiaz : "Clar, Panji sama gua ya gantengan gua jauh"
Prili : "YaAllah bala banget"
Rifki : "Alay"
Silvi : "Clar, uang kas numpuk tuh"
Nabilla : "Cie elah Inung"
Wafa : "....."
Vivi : "Apppaaasssih boju banget"
Zhafira : "Ih lo mah tai abis"


Huahuahua:""") bakalan kangen sama kata-kata itu. Gak-akan-pernah-ada-yang-bisa-gantiin-posisi-mereka.
laafff 'em
 <3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar