Laman

Jumat, 10 Mei 2013

91

Bukan hanya sekedar tentang kebersamaan, tapi juga tentang cinta.


"91 memang isinya kumpulan anak-anak jail, nakal, bandel, kelasnya rame, susah diatur, hoaaahhhh mumet kalo ngajar disini." - Bu Yatmi 
"Ya..... 91. Sudah berapa kali Ibu bilang, minggu ini kita sudah masuk ke tahap keempat, tapi mengapa masih ada saja yang merancang? Katanya anak biling, anak yang pinter-pinter? Mana buktinya?" - Bu Yurningsih  
"91 ini terkenal dengan kelas yang berisik. Kalo di ruang guru, saat istirahat banyak sekali yang membicarakan tentang 91. Namun Ibu selalu membela, karena Ibu percaya, anak-anak 91 ini memang banyak bertingkah, rame, susahdiatur, tapi Ibu selalu yakin kalo mereka punya kemampuan yang kelas lain gak punya. Mereka bisa membanggakan guru dengan cara mereka yang seperti ini. Ibu bangga sama 91" - Bu Kus


Gue sayang mereka. 91. Mereka itu orang-orang yang mengisi hari-hari gue selama satu tahun belakangan ini. Mereka itu lucu-lucu, ada yang suka ngelawak, ada yang super weird, ada yang ganjel, ada yang jail, ada yang maho, ada yang kayak babs, ada yang master, ada yang bala, ada yang kayak asu, semuanya ada. HAHAHAHAHAHA. 91 hampur sama kayak 81 dulu. Cuma dulu di 81 ada piggy, kalo di 91 gak ada. Yeay! JK.

Karena mereka dunia gue jadi punya resonansi.
Karena mereka gue belajar arti kebersamaan.
Karena mereka gue merasa lebih istimewa.
Karena mereka gue titik sempurna dari kelamnya hari-hari gue.
Karena mereka penghidup diantara jiwa-jiwa yang mati.
Karena mereka angan-angan gue terasa lebih hidup.
Karena mereka juga.......................................hidup gue terasa lebih nyata.

Ini lebay. Banget. Tapi ini Serius.

Mereka gak cuma sekedar temen satu kelas, tapi bisa juga disebut semua yang ada di kelas ini saudara. Saling mendukung, saling berbagi, saling ngerti, saling membantu, saling percaya, dan saling membuktkan bahwa kekuatan mimpi itu harus dipegang teguh dan erat dengan kepercayaan bersama. Rasanya berat untuk ninggalin mereka, apa jadinya nanti di SMA? Apa iya akan ada pengganti mereka? :( Bener-bener gak mau pisah dari mereka. Gue sayang mereka banget. Gue gak perduli seberapa banyak kesalahan mereka sama gue, yang jelas gue sayang mereka. Pake banget. Mereka terlalu istimewa untuk dijadikan masa lalu dan terlalu berharga untuk dijadikan kenangan. Dan yang paling indah, mereka terima apa adanya gue. 

THEY AREN'T PERFECT, BUT THEY'RE ALWAYS PERFECT TO ME.

Lewat post ini, gue mau bilang Makasihhhhhh banget. Buat mereka-mereka yang setiap dikelas bikin gue marah, bikin gue capek hati, bikin gue kesel, juga bikin gue ketawa. Tanpa kerusuhan kalian, mungkin gue gak punya cerita yang menarik yang bakal gue ceritain sama anak-anak gue nanti. Gue bersyukur bisa kenal dan punya temen kayak kalian. Secara tidak langsung kalian ngajarin hal indah yang selama ini tersembunyi dan akhirnya bisa gue temukan. Gue sayang kalian. Kalian bener-bener langka, dan gue salah satu orang yang beruntung bisa habisin sisa waktu di 85 bareng 91. Semoga kita lulus dengan nem yang sesuai harapan ya! Masuk SMA tujuan dan jadi orang sukses dikemudian hari. AMIN! <3




"Jika tua nanti kita kan hidup masing-masing ingatlah hari ini."
Banyak diantara kita menganggap hidup ini terlalu berat dan bahkan  tak adil, namun buat gue...semua itu akan terasa ringan dan terasa adil dengan menghadirkan orang yang spesial dalam hidup kita. Orang yang mampu merubah segala sisi dari hidup ini menjadi lebih bermakna dan menjadikan setiap moment terasa berharga.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar