Laman

Kamis, 27 Desember 2012

Little Excerpt

 Kesederhanaan ini yang bikin gue ngerasa nyaman. Gue sayang sama nyokap, gue juga sayang sama bokap dan adik-adik gue. Mereka kunci utama dari keberhasilan yang gue milikin sekarang. Walaupun terkadang gue suka ngeluh, gue gak bersyukur, gue juga selalu ingin lebih. Tapi menurut gue itu wajar, karena yang namanya manusia emang gak pernah ngerasa puas. Mereka ingin lebih, dan lebih. Tapi, gue tau sesungguhnya Allah maha adil, dia ngelahirin gue di keluarga yang sederhana dengan orang-orang hebat didalamnya. Mereka yang selalu ada buat gue, mereka yang selalu ngedukung tiap pilihan yang gue pilih, dan mereka yang selalu mengharga jeri payah yang selama ini gue perjuangkan. Gue juga punya malaikat-malaikat penyemangat hidup yang sellau jadi karunia dalam tiap perjalanan hidup gue. Gue punya 91&92, gue juga punya BALA. Mereka adalah orang-orang yang sangat berarti dalam hidup gue. Gue sayang banget sama mereka.

Jujur, kadang gue suka kesel sama mereka. Kadang, merea tuh nyebelin..................banget. Tapi, sekesel-keselnya gue sama mereka, tetep aja gue sayang mereka banget. Jasa mereka itu berharga banget. Mereka motivasi hidup gue, mereka yang bikin percaya kalau dunia itu nyata dan hidup itu tak seburuk apa yang kita ucap. Hidup itu indah, sangat indah. Mereka juga ngajarin gue banyak hal. Mereka bikin gue tau, kalau impian itu bukan cuma impian. Namun kewajiban yang harus kita wujudkan. Gue gak pernah mau pisah sama kalian. Gue sayang kalian banget. Sayang 9192. Sayang BALA. 

 Bahagia itu bener-bener sederhana ya guys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar